Monday, March 30, 2009

Thank You and I'm Sorry guys :)

Udah lama banget saya nggak meng-update blog ini. Soalnya sempet sebel sih sama aturan membuat gmail dan sebagainya. Jadi blog ini terabaikan deh. Akhirnya setelah lama banget, kangen juga ngeblog lagi. Mulai deh mencari-cari username dan password account Gmail saya. Dan setelah saya buka, woww...ada beberapa email yang masuk ke gmail dari beberapa teman yang kebetulan membaca blog saya ini.

Maaf banget...bukannya saya sombong, tapi ya gitu deh, emang saya baru buka aja lagi blog ini. Maafkan daku ya temans :)

Sebagai gantinya, saya posting lagi cerita perjalanan saya yang belum sempat saya posting disini.
Makasih yaaa :)

Buat :
Fadya, Ary Indira, Kevin, Benny Artha, Psikex Extream dan Unet Yusuf ; maaf ya baru bales email kalian :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home